logo

bg-h4-whiteKolumnis

Selasa, 21 Mar 2017 | 08:40
Pebalap Nasional Ini Jadi Pemilik Pertama Honda CRF250 Rally Dari Yogyakarta

Pebalap Nasional Ini Jadi Pemilik Pertama Honda CRF250 Rally Dari Yogyakarta

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Manajemen Astra Motor Yogyakarta secara resmi melakukan serah terima unit Honda CRF250RALY kepada konsumen pertama di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Serah terima unit motor sport terbaru Honda berkonsep adventure tourer ini dilaksanakan di showroom Astra Motor Center Yogyakarta (20/3).

Hokky Krisdianto (36), mantan pebalap nasional Indonesia asal Muntilan yang kini aktif sebagai instruktur sekolah balap menjadi konsumen pertama yang mendapatkan unit Honda CRF250RALLY di wilayah Astra Motor Yogyakarta. Hokky sendiri mengaku tertarik dengan unit Honda CRF250RALLY saat mengetahui produk ini akan diluncurkan oleh Honda di Indonesia dan langsung melakukan pemesanan melalui Astra Motor Center Yogyakarta.

“Saya tertarik dengan Honda CRF250RALLY, menurut saya karakter mesin satu silinder DOHC-nya sangat pas. Cukup bertenaga untuk diajak berpetualang di berbagai medan, namun tidak terlalu liar saat digunakan untuk keperluan harian.” ungkap Hokky.

Honda CRF250RALLY mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 18,2kW pada putaran 8.500 rpm serta torsi maksimum sebesar 22,6 Nm pada 6.750 rpm. Angka tersebut tercapai berkat mesin berkapasitas 250cc liquid-cooled single-cylinder DOHC yang didukung oleh teknologi PGM-FI. Sebagai motor petualang, performa tangguh Honda CRF250RALLY juga didukung oleh tampilan yang menarik dengan hadirnya dual asymmetry LED Headlight dan Floating Wind Screen. Hadirnya 43mm Inverted Front Fork Showa dengan panjang langkah 250mm, suspensi belakang Pro-Link dengan panjang langkah 265mm, dan lengan ayun tapered alumunium yang dipadukan dengan monoblock cast selain mendongkrak tampilan juga menjamin Honda CRF250RALLY memiliki ketangguhan di sektor kaki-kakinya.

Di Yogyakarta Honda Honda CRF250RALLY dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Rp 63.170.000,- serta  untuk wilayah Kedu dan Banyumas dipasarkan dengan harga OTR Rp 64.470.000,- Honda CRF250RALLY dilengkapi dengan Honda Genuine Accessories berupa Hand Guard, Wind Screen, Head Light Guard, Rear Rack, Muffler Garnish, Cover Drive Sprocket, Guard Rear Cylinder Brake dan Heel Guard yang tersedia di 9 jaringan Wing Dealer dan Big Wing Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas pada April 2017.

“Dengan diserahkannya unit Honda CRF250RALLY kepada konsumen pertama di wilayah Astra Motor Yogyakarta, Kami berharap semoga ini menjadi awal yang baik bagi Honda untuk mulai bermain di pasar motor sport adventure tourer dan memperkuat posisi Honda di segmen sport pada umumnya.” pungkas Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto.

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Jusripulubuhu
Jusripulu
Bagjaisme
Bagjaisme
Cah Bagus
Cah Bagus

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter