logo

bg-h4-whiteKolumnis

Minggu, 31 Dec 2017 | 09:15
Ketika Marquez Jadi Profesor, 9+3= 11

Ketika Marquez Jadi Profesor, 9+3= 11

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Dari video yang diunggah oleh Box Repsol tampak kedua pembalap HRC sedang memyamar menjadi guru profesor di salah satu sekolah di Spanyol. 28 Desember adalah ‘Day of The Innocents’ di Spanyol. Tradisi ini serupa dengan 1 April [April Mop] di negara lain, seperti Amerika Serikat, Italia, Inggris, Portugal dan Australia – bahwa orang boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah.

Marquez dan Pedroza berpura-pura menjadi seorang guru matematika di sebuah sekolah di Madrid, pada awalnya semua murid tidak curiga dengan ulah Marquez yang melakukan kesalahan menghitung penjumlahan namun semua murid tahu ketika kumis palsu yang dipakai Marquez ternyata kumis palsu, kehebohan dimulai ketika seisi kelas mengetehui identitas asli sang profesor tersebut, berikut videonya :

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Jusripulubuhu
Jusripulu
Bagjaisme
Bagjaisme
Cah Bagus
Cah Bagus

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter