logo

bg-h4-whiteKolumnis

Rabu, 06 Dec 2017 | 09:18
Catat, Yamaha Nmax Alami Kenaikan Harga Lebih Dari 30 Juta

Catat, Yamaha Nmax Alami Kenaikan Harga Lebih Dari 30 Juta

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Mulai tanggal 1 Desember 2017, Yamaha menaikkan harga Nmax 155. Selisih harga dari sebelumnya terpaut hingga 600ribu, sebuah kenaikan yang cukup lumayan tinggi. Sepertinya Nmax akan mendapatkan update di beberapa tempat.
Harga Nmax Non ABS dari harga sebelumnya 25,7 juta rupiah naik menjadi 26,3 juta rupiah, sedangkan untuk Nmax ABS dari harga lama 29,6 juta 30,2 juta rupiah.

Informasi yang berkembang, Secara umum desain tetap mengusung desain Nmax yang lama hanya beberapa revisi di bagian sok belakang, speedometer, warna lebih eksklusif dan bahkan ada perubahan warna di bagian velg.

Informasinya bahwa next Yamaha Nmax akan ditambahkan beberapa fitur seperti Advance Key System yang saya duga seperti punya Yamaha Fino, terdapat answer back systemnya, lobang anak kunci ada cahayanya. Gosip lainnya akan ditambah power charger.

Desain masih mirip yang lama, info dari tmcblog kalau bagian speedometer yang sekarang membulat akan menjadi kotak. Sokbreker belakang akan memakai tipe tabung, dan velg akan berwarna gold.

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Jusripulubuhu
Jusripulu
Bagjaisme
Bagjaisme
Cah Bagus
Cah Bagus

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter