logo

bg-h4-whiteKolumnis

Kamis, 28 Dec 2017 | 09:19
Ocito, Motor Yang Cuma Beda Emblem Saja Dibandingkan Nmax

Ocito, Motor Yang Cuma Beda Emblem Saja Dibandingkan Nmax

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Apa yang kita pikirkan ketika mendengar kata klonengan ?, sekilas terbersit dalam pikiran kita adalah produk Cina karena memang disana sudah terbiasa dengan hal2 berbau kemiripan dengan produk lain yang branded. Namun kali ini beda, berasal dari negara prancis, yap… disana beredar dua motor matic yang desainnya sama persis tidak perbedaan dengan Yamaha Nmax.

Yamaha menjual matic bongsornya di Prancis dengan nama Nmax 125, spesifikasi seperti Nmax 125 yang dijual di negara Eropa lainnya dan secara desain tidak ada perbedaa sama sekali. Namun di Prancis juga ada produk bernama Ocito dari pabrikan MBK, motor ini benar2 mirip Yamaha Nmax 125 bahkan spesifikasi mesin juga sama dan harga yang ditawarkan juga ternyata sama persis seperti punya Nmax 125 sebesar € 3,199.00.

 

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Jusripulubuhu
Jusripulu
Bagjaisme
Bagjaisme
Cah Bagus
Cah Bagus

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter