logo

bg-h4-whiteKolumnis

Kamis, 08 Dec 2016 | 17:59

Dealer Ini Sudah Jual Yamaha Nmax 2017, Warna Hitam

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Sudah hampir dua tahun Yamaha Nmax belum mendapatkan penyegaran, sejak bulan februari 2015 motor ini langsung menjadi idola baru para pecinta motor matic. Di tahun 2017 ini Yamaha nampak akan menyegarkan Yamaha Nmax dengan warna baru, sebelumnya sudah terlihat Nmax versi 2017 sedang diangkut truk distribusi dan ternyata sekarang sudah ada dealer yang menjualnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya kalau Yamaha Nmax nampak sedang diangkut oleh truk distribusi Yamaha, dan ternyata sekarang Nmax tersebut sudah dipajang di dealer resmi di daerah tulungagung. Diinfokan oleh atasaspal adanya penampakan Yamaha Nmax yang sudah dipajang di dealer Yamaha bernama Armada Pagora Jaya. Motor Nmax berwarna hitam dengan gagahnya nangkring menunggu pembeli.

Infonya harga tidak naik tetap sama seperti versi lawas, untuk OTR Jakarta harga Yamaha Nmax Non ABS mulai bulan desember 2016 dibanderol Rp.24.950.000,-  sudah hampir menyentuh 25juta, sedangkan untuk versi Nmax ABS kini sudah menjadi Rp.28.850.000. hampir menyentuh angka 29juta. Harga ini dikabarkan akan naik lagi di bulan januari 2017, kisaran 400ribuan.

Lalu apa perbedaan dengan versi lama ?, yang pertama dari warna velg, yang semula berwarna silver kini dibalut warna hitam.

Yang kedua adalah perbedaan di joknya, sekarang joknya pakai jahitan tengah, jadi terkesan lebih eksklusif.

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Jusripulubuhu
Jusripulu
Bagjaisme
Bagjaisme
Cah Bagus
Cah Bagus

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter