logo

bg-h4-whiteKolumnis


Kamis, 11 Jul 2019 | 17:40

MotorLand, Balapan Terakhir Astra Honda Racing Team Sebelum Jeda Tengah Musim

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Balapan FIM CEV kembali hadir akhir pekan ini di MotorLand Aragon Circuit, di mana Gerry Salim dan Mario Suryo Aji mewakili Astra Honda Racing Team dan Indonesia pada persaingan kelas Moto2 European Championship dan Moto3 Junior World Championship. Gerry sedang dalam perfoma terbaik setelah berhasil menyamai prestasi terbaiknya musim ini saat finis di posisi ke-10 pada balapan di Barcelona. Sementara itu, Mario kembali beraksi setelah pulih dari cedera tangan kiri yang didapat karena kecelakaan pada putaran sebelumnya.

Gerry Salim datang ke Aragon dengan percaya diri setelah menyamai hasil terbaiknya musim ini saat balapan terakhir di Barcelona-Catalunya Circuit. Hasil finis di urutan ke-10 mendorongnya naik ke peringkat ke-15 di klasemen Moto2 European Championship dengan 16 poin.

Mario Suryo Aji siap menjalani putaran keempat musim ini setelah pulih dari cedera tangan yang membuatnya absen pada balapan Moto3 di Barcelona-Catalunya Circuit. Setelah hasil memuaskan pada paruh pertama musim, pebalap Indonesia tersebut akan kembali melanjutkan proses adaptasinya dengan motor Moto3 pada akhir pekan ini. Saat ini, dia berada di peringkat ke-20 klasemen Moto3 Junior World Championship dengan 13 poin.

Putaran kelima FIM CEV akan menggelar satu balapan Moto3 Junior World Championship pada Minggu (14/7/2019) pukul 18.00 WIB. Selain itu akan ada dua balapan Moto2 European Championship, yaitu pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Semua balapan bisa disaksikan secara langsung melalui channel Youtube FIM CEV.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter