logo

bg-h4-whiteKolumnis


Selasa, 01 Dec 2020 | 06:05

Kalender Balapan WSBK 2021, Ada Indonesia

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Indonesia resmi masuk dalam daftar kalender balapan WSBK 2021 yang baru saja dikeluarkan oleh Dorna WSBK, Sirkuit Mandalika menjadi tuan rumah WSBK seri ke-11 yang dijadwalkan pada 12-14 November 2021. Balapan di Indonesia akan berlangsung sebelum seri di Sirkuit Philip Island.

Meski sudah resmi masuk dalam kalender WSBK 2021, akan tetapi sirkuit Mandalika masih punya syarat penting jika balapan bisa digelar di Indonesia. Sirkuit Mandalika baru bisa berlangsung jika pembangunan sirkuit, yang saat ini sedang dibangun, sudah mendapatkan homologasi FIM. Artinya bukan hanya proses pembangunan yang rampung namun harus juga memenuhi syarat pengetesan sirkuit terlebih dahulu yang dilakukan oleh FIM dan Dorna.

Berikut kalender sementara WSBK 2021:


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
Zonavanza
Rider
Rider

Video

Top Artikel Kolumnis

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter