logo

bg-h4-whiteKolumnis


Selasa, 19 Mar 2019 | 05:56

Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Premium Matic Day 2019

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik premium Honda, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar  Honda Premium Matic Day 2019. Selama dua hari berturut-turut (16-17/3), Honda Premium Matic Day 2019 digelar di Atrium Lantai II Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Region Head Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo mengungkapkan bahwa selain sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik Honda, Honda Premium Matic Day 2019 juga hadir untuk mendekatkan jajaran skutik premium Honda kepada masyarakat Yogyakarta.

“Melalui Honda Premium Matic Day 2019 Kami ingin mendekatkan skutik premium Honda mulai dari Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, dan Honda PCX 150 Hybrid kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru, keempat skutik tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan sekaligus ekspektasi pecinta skutik.”

Berbagai acara telah dipersiapkan bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Mulai dari exhibition yang menampilkan 4 skutik premium Honda, Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Community Gathering, Vario in City Touring, Cooking Class Competition, Photography Contest, hingg Barista Fun Battle. Selain itu Anetjka, kelompok paduan suara Vocalista Angels, “Paijo” Alif Rizki, dan Nufi Wardhana bergantian menghibur pengunjung di panggung utama.

Pengundian Tahap Kedua Program Awal Tahun Meriah

Bertepatan dengan pelaksanaan Honda Premium Matic Day 2019 hari pertama (16/3), Astra Motor Yogyakarta melaksanakan pengundian tahap kedua program Awal Tahun Meriah. Program Awal Tahun Meriah dijalankan di seluruh jaringan dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Melalui program ini konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 pada bulan Januari hingga Maret 2019 berhak mengikuti undian dengan hadiah All New Honda PCX dan belasan koin emas.

Disaksikan oleh perwakilan dari Manajemen Astra Motor Yogyakarta, perwakilan kepolisian, notaris, perwakilan Dinas Sosial, awak media dan Blogger, serta pengunjung Honda Premium Matic Day 2019, dalam kesempatan ini diundi lima konsumen yang beruntung memenangkan koin emas masing-masing sebesar 3 gram. Adapun konsumen yang beruntung dalam pengundian kali ini adalah Tunggal Pangestuti dari Banjarnegara, Sarmini dari Wonosobo, Marwiyah dari Sleman, Rahmawati Aisiyah dari Banyumas, dan Drs Murwanto Hendoyo dari Cilacap.

“Hari ini telah terpilih lima konsumen yang memenangkan lima koin emas di tahap kedua. Bagi konsumen yang belum beruntung kali ini, masih ada kesempatan untuk mengikuti undian di tahap ketiga serta masih ada satu unit All New Honda PCX yang akan diundi di pertengahan April nanti. Jangan lupa khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 berhak mendapatkan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp 200.000,-.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mey Gamastra Runawang.

Adu Kreatifitas dalam Honda Community Custom Show


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Rilis
Rilis
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

Top Artikel Kolumnis

img1
Sabtu, 18 May 2019 - 20:42 wib
Renault Twingo 2020 Hadir Lebih Canggih
img1
Sabtu, 18 May 2019 - 22:43 wib
Tips Berkendara Tetap Nyaman Selama Puasa
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter