logo

bg-h4-whiteKolumnis


Rabu, 01 Mar 2017 | 13:25
Bukan Hanya Sebagai Leasing Motor, Tapi FIF Juga Masuk Pembiayaan Elektronik

Bukan Hanya Sebagai Leasing Motor, Tapi FIF Juga Masuk Pembiayaan Elektronik

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

PT Federal Internasional Finance merupakan anak perusahan dari Grup ASTRA yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusu motor Honda yang diproduksi oleh AHM, yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra Internasional Tbk. Tepat tanggal 1 mei 2013, perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan identitas baru berupa logo baru yang berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP.

Arif Reza Fahlepi selaku CorCom FIFGROUP menjelaskan bahwa kini FIF sudah berganti nama menjadi FIFGROUP, bukan hanya masuk ke bidang pembiayaan motor namun kini juga melayani konsumen untuk pembiayaan elektronik, mobil sampai pembiayaan syariah.

”Di HUT ASTRA ke-60 ini kami FIFGROUP mendatangkan truk SAFARI untuk memperkenalkan produk kami, truk ini merupakan hasil inovasi FIFGROUP dalam menghadapi perubahan iklim serta tantangan bisnis yang baru sehingga masyarakat bisa lebih dekat dengan FIFGROUP bukan hanya sebagai perusahaan namun apa yang telah kami berikan karena dalam truk SAFARI berbagai kegiatan kami lakukan seperti eksibisi UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan dll,”. ujar Arif Reza Fahlepi saat saya temui di JCC.

FIFGROUP merupakan manajemen dari FIFASTRA khusu untuk pembiayaan motor, kemudian ada SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, AFTRA melayani pembiayaan untuk roda empat dan yang terakhir adalah AMITRA yang melayani pembiayaan syariah.

FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan motor dan elektronik terbesar di indonesia dengan 169 kantor cabang dan 390 Point of Service. Di tahun 2015 ini FIFGROUP telah berhasil meraih penghargaan dari Investor Award 2015 dalam kategori Multifinance Terbaik 2015, TOP IT & TELCO 2015 pada kategori penghargaan Top Implementation On Multifinance Sector, dan masih banyak penghargaan lainnya.

 


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter