logo

bg-h4-whiteKolumnis


Selasa, 10 Sep 2019 | 11:44

Tidak Hanya Jakarta Tangerang, Wahana Berikan Donasi di Indonesia Timur

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Setelah berikan donasi 140 kaki dan tangan palsu penyandang disabilitas tidak mampu Agustus Silam, kini Yayasan Wahana Artha lakukan kegiatan serupa di Indonesia bagian Timur yaitu di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Senin (09/09).

Melalui salah satu jaringan anak usaha Wahana Artha Group, yaitu Wahana Artha Ritelindo (WARI) cabang Kupang, pemberian donasi yang dilakukan Yayasan Wahana Artha (YWA) dan didukung Yayasan Tuna Daksa berikan bantuan sebanyak 50 kaki dan tangan palsu. Meski bukan berada di pulau Jawa, YWA yang memiliki fokus di empat bidang seperti kesehatan, lingkungan, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat, sesuai dengan semangat korporat untuk berikan bantuan bagi yang membutuhkan kegiatan sosial ini tetap dilakukan  meski di luar Jakarta dan Tangerang.

“ Tidak hanya di sekitar Jakarta dan Tangerang, melalui jaringan cabang Kupang ini kami hadir untuk berikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelas Ketua Yayasan Wahana Artha, Ronnal Prawira. Dijelaskannya lebih lanjut, donasi ini dilakukan bertahap yaitu pengukuran dan pemasangan.

Pemberian donasi ini juga masih menjadi rangkaian perayaan HUT ke 47 Wahana yang jatuh pada Agustus tahun ini. Bentuk kepedulian ini merupakan bagian komitemen Wahana Artha Group melalui Yayasan Wahana Artha untuk dapat menjadi lembaga nirlaba yang bermanfaat untuk masyarakat luas khususnya yang membutuhkan. Yayasan yang memiliki banyak kegiatan ini lahir pada perayaan Wahana Artha Group ke 40 tahun pada 2011 lalu.

“ Tidak hanya berbisnis semata, yayasan ini lahir untuk dapat berikan beragam bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutup Ronnal.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter