logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 27 Jan 2020 | 09:02

Begini Penampakannya Kampas Rem Honda PCX 150 Dipaksa Jalan 21.000 km

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Kampas rem cepat habis ?, ada beberapa faktor seperti cara pemakaian yaitu faktor human eror atau kondisi jalanan yang sering macet lalu ada faktor teknis seperti bahan dari kampas remnya atau ada kampas rem selalu bergesekan dengan iringan meski tuas rem tidak ditekan. 

Terkadang kita heran, kenapa banyak konsumen yang mengeluhkan kondisi kampas rem yang cepat habis bahkan belum ada 10ribu km sudah ganti kampas rem. Memang ada selain cara pemakaian ada faktor lain seperti bahan kampas rem kemudian kondisi cakram piringan yang sudah tidak rata, ada faktor teknis dari sisi sistem pengereman yaitu kondisi eror di master rem dan kalipernya.

Dan hari ini saya mengganti kampas rem depan belakang Honda PCX 150 tipe CBS tepat di kilometer 21.095. Artinya pemakaian kampas rem di motor saya pribadi tidak lah boros.

Berikut video proses pembongkaran kampas rem depan dan belakang Honda PCX setelah diajak riding 21.095 km :


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
ZonaVanza
Zonavanza
Mr. OtoMen
Mr. Otome

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter