logo

bg-h4-whiteKolumnis


Jumat, 13 Mar 2020 | 13:11

Mampu jaga Layanan, Wahana Apresiasi Bengkel Resmi

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Berikan apresiasi layanan terbaik klaim jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar gathering untuk puluhan PIC claim Processor di Sukabumi Jawa Barat, pada Jumat (6/3).

PIC Claim Processor merupakan salah satu bagian diseluruh AHASS yang bertanggung jawab memberikan informasi tentang kualitas Honda sekaligus mendata serta menyelesaikan beragam keluhan konsumen. Lewat bagian inilah segala keluhan konsumen diselesaikan dengan baik untuk memberikan kepuasan terhadap produk Honda. Layanan after sales terbaik tingkatkan kepercayaan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang terhadap produk dan layanan Honda, terdata sepanjang 2019 lalu sebanyak  lima juta lebih konsumen melakukan perawatan dan perbaikan di jaringan AHASS.

“ Layanan after sales terbaik khususnya pada bagian Claim Processor AHASS adalah satu alasan kepercayaan konsumen  meningkat untuk melakukan perawatan dan perbaikan motor mereka di AHASS jaringan Wahana Makmur Sejati,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.  Ditambahkannya, untuk berikan penghargaan, Wahana gelar gathering serta pemberian reward kepada PIC terbaik.

Gathering ini juga semakin unik dengan kegiatan turing menuju lokasi acara di Sukabumi. Tidak sekedar berkumpul, beragam kegiatan juga dilakukan untuk memeriahkan suasana serta menjadi ajang pengakraban antar PIC ini.  Pada kesempatan yang sama, Wahana juga berikan edukasi motivasi untuk menjaga sekaligus meningkatkan kemampuan pelayanan kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
Zonavanza
Mr. OtoMen
Mr. Otome

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter