logo

bg-h4-whiteKolumnis


Jumat, 07 Aug 2020 | 14:47

Be Adaptive, Jadi Semangat Rayakan HUT ke 48

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Dengan kesederhanaan dan tentunya dengan penerapan protokol kesehatan ketat, Wahana Artha Group (WAG) rayakan hari jadi ke 48 secara virtual online di gedung Wahana Artha, Jakarta, Kamis (6/8), dengan semangat Be Adaptive.

Perayaan hari jadi Wahana Artha Group ke 48 ini menjadi perayaan yang tetap spesial di tengah keprihatinan pandemi Covid 19. Hanya dihadiri oleh jajaran function head, perayaan berjalan secara virtual online yang diikuti oleh jajajaran direksi, komisaris, hingga berbagai unit bisnis yang tergabung dalam WAG seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Mamkmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (Wari), PT. Tristar Transindo (Tristar), PT. Sahari Multi Investama (SMI), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), dan PT. Kyochon Indonesia.

" Kita harus terus bersyukur, dimasa sulit ini kita masih diberikan kesehatan dan kemampuan untuk berusaha. Kebersamaan, semangat dan kesadaran diri tentang kesehatan adalah hal penting untuk tetap bergerak  di masa ini," papar Group Chairman WAG, Boy Thohir dalam sambutannya via virtual online.

Senada dengan Group Chairman, Group CEO Wahana, Robbyanto Budiman yang memimpin langsung perayaan HUT ini juga miliki semangat yang sama. Dirinya mengatakan dan berharap agar pandemi dapat segera berlalu dan dibutuhkan semangat kebersamaan untuk tetap bekerja dengan baik. " tuturnya.

HUT ke 48 kali ini Wahana Artha Group mengusung semangat " Be Adaptive " dimulai sejak pagi hari yang diisi dengan pembacaan doa, sambutan CEO dan komisaris hingga sesi pemotongan tumpeng, pemberian apresiasi untuk karyawan dengan masa kerja 5, 15 dan 25 tahun.

Semangat Be Adaptive ini juga akan menjadi semangat WAG dalam menjalani bisnis di masa sulit saat ini.

Sebelumnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi, Wahana Artha Group melalui Yayasan Wahana Artha Group menjadi koordinator aksi sosial puluhan perusahaan dan yayasan nasional yang diinisiasi Boy Thohir dengan identitas Relawan Anak Bangsa. Sebanyak 89 miliar telah didonasikan dalam bentuk alat pelindung kesehatan, alat bantu pasien covid 19, bantuan tunai hingga puluhan ribu paket sembako yang disebarkan baik kepada pemerintah, rumah sakit dan masyarakat yang terdampak langsung pandemi.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
Zonavanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter