logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 12 Feb 2018 | 11:48
Ultah ke-18, Pemuda Ini Dikasih Hadiah Moge CBR1000RR SP

Ultah ke-18, Pemuda Ini Dikasih Hadiah Moge CBR1000RR SP

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Setelah menunggu selama 7 bulan, Fadillah Ichsani akhirnya dapatkan ‘kado manis’ ulang tahun ke 18 dari ibunda tercintanya yaitu sebuah motor sport Honda CBR1000RR SP (2018). Hadiah ulang tahun ini sekaligus menjadikan Fadillah sebagai pemilik pertama sepeda motor super sport Honda CBR1000RR SP pertama di Indonesia lewat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Dikomandoi langsung Manager Honda BigBike Wahana, Chris Salmon beserta tim, pada Jumat (9/02) kirim satu unit Honda BigBike CBR1000RR SP ke kediaman konsumen yang berlokasi di Ciledug, Tangerang. Sejak diterima langsung oleh Wahana dari Jepang, tim Honda BigBike Wahana sengaja tidak melepas kardus serta frame pengiriman asli. Kemasan tersebut dibuka langsung oleh konsumen setelah unit sampai di rumah.

“ Surprise, kami ingin konsumen rasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri. Setelah rela menunggu sekitar 7 bulan, hari ulang tahunnya makin spesial dengan hadiah motor dari orang tuanya,” papar Chris Salmon. Chris jelaskan lebih lanjut, Honda BigBike Wahana merasa bangga dapat memberikan Honda CBR1000RR SP kepada konsumen pertama di Indonesia ini.

Ditemani  oleh ibunda, Fadillah langsung membuka kemasan sepeda motor super sport bahkan langsung jajal Honda CBR1000RR SP ini berkeliling jalanan disekitar kediamannya. Rasa senang dan puasnya terlihat jelas ketika motor super sport ini terpakir di halaman rumahnya. “ Setelah bersabar tujuh bulan, gak nyangka dihari ulang tahun ini mamah kasih hadiah yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya,” ujar Fadillah.

Simpel, anak muda yang sering mencicipi fun race di sirkuit Sentul ini menjawab sengaja memilih Honda CBR1000RR SP tersebut karena mempunyai handling yang sangat baik dan cocok untuk diajak balap di sirkuit. Tidak hanya untuk balap di sirkuit, Fadillah bahkan berencana untuk sesekali membawa motor ini untuk aktifitas kesehariannya.

Pada acara serah terima yang diiringi hujan, tim mekanik Honda BigBike Wahana berikan beragam informasi terkait fitur dan teknologi canggih yang dimiliki motor ini. Pada sesi penjelasan, Fadillah juga bertukar pendapat terkait rencananya untuk melakukan modifikasi pada Honda CBR1000RR SP miliknya ini. “Karena sering riding bareng dengan tim Honda BigBike Wahana dan juga sempat diajak jajal RC213V-S di Sentul tahun lalu, saya sangat merasa puas dengan pelayanan Wahana. Pokoknya Wahana Honda is the best buat di Jakarta, “ tambah Fadillah.

Sepeda motor dengan tipe mesin 4 stroke, 16 Valve DOHC 4 cylinder ini miliki tenaga 133 kW/12,250 rpm dengan torsi maksimum sebesar 114 Nm/10,500 rpm. Wahana Makmur Sejati sebagai salah satu dealer Honda Big Wing untuk wilayah Jakarta dan Tangerang memasarkan Honda CBR1000RR SP dengan harga Rp. 699.000.000 (OTR Jakarta dan Tangerang). Jika anda berminat menjadi pemilik kedua Honda CBR1000 RR di Indonesia, segara kunjungi Dealer Honda Big Wing Wahana, Jl. Gunung Sahari Raya 32, Jakarta Pusat.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Rilis
Rilis
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Holiday Driving Experience
Holiday D

Video

Top Artikel Kolumnis

img1
Kamis, 19 Jul 2018 - 20:10 wib
Ini Waktu yang Tepat buat Ganti Oli
img1
Rabu, 18 Jul 2018 - 21:15 wib
Ini Sosok Terbaru Toyota Avanza? Futuristis!
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter