logo

bg-h4-whiteKolumnis


Sabtu, 24 Dec 2016 | 07:38

Inikah Bentuk Motor Naked Dari Honda CBR250RR

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Honda baru saja merilis CBR250RR motor fairing dengan kapasitas 250cc dan AHM (Astra Honda Motor) menjadi yang pertama merilis produk global milik Honda. Belum selesai gema perilisan CBR250RR namun kini sudah diisukan akan kembali merilis motor baru dengan genre naked dari CBR250RR.

berita tentang All New Honda CBR250RR sudah menggema ke seluruh dunia. Indonesia menjadi pusat perhatian karena negara pertama yang sukses merilis kuda besi ini dan setelah merilis sang motor fairing kini Honda digosipkan akan merilis versi naked.

Dilansir oleh youngmachine, media ternama asal jepang yang kemarin baru saja memperlihatkan renderan sosok CBR250RR versi naked yang diberi label CB250RR. Motor ini sudah jelas CBR250RR lepas baju untuk mesin tetap sama dan untuk power mungkin tidak akan berbeda jauh atau justru malah tetap sama.

Dalam gambar renderan tersebut tampak sang naked memakai headlamp mirip CB500F yang sudah LED, desain tangki dan buritan belakang sama seperti CBR250RR. Fairing depan dilepas digantikan oleh air shroud di samping kanan kiri tangki. Rangka teralis berwarna merah diobral penampakannya. Kapan dirilis ? semoga saja 2017 sudah nongol.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
Zonavanza
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter