logo

bg-h4-whiteKolumnis


Rabu, 01 Aug 2018 | 09:39

Honda Sport Motoshow “Total Control”, Pamerkan Motor Sport Honda

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Gelaran Honda Sport Motoshow Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) hadir makin spesial dengan kehadiran dua produk baru, New Honda CBR250RR dan New Honda CB150RR. Kali ini masyarakat Jakarta Timur jadi konsumen beruntung yang dapat lihat langsung kegagahan dua produk tipe sport Honda ini di AEON Mall Jakarta Garden City Cakung.

Sebagai varian utama motor supersport, Honda hadirkan New Honda CBR250RR untuk pecinta motor sport yang hobi kreasi dan modifikasi. Hadir dengan penyegaran tampilan mencerminkan karakter pengendaranya yang dapat berikan kebanggaan saat dikendarai. Mengusung Total Control, Honda CBR250RR hadir dengan dua varian warna baru Black Freedom, Bravery Mat Red. Black Freedom tampil agresif dengan dominasi hitam Glossy dan khusus dihadirkan untuk penggemar modifikasi.

Sedangkan Bravery Mat Red, hadir mencolok dengan warna merah yang berkesan berani hingga mampu menghadirkan poisisi berkendara yang agresif. Dua varian warna terbaru ini lengkapi pilihan warna yang ada seperti Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red. “ Kehadiran dua warna baru Honda CBR250RR ini dipastikan akan dapatkan perhatian oleh pecinta kelas 250. Pasalnya dua varian ini hadir untuk berikan keleluasaan konsumen khususnya yang suka memodifikasi tampilan dan corak motor mereka,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Honda CBR250RR sebagai produk premium sport Honda mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS)/12.500rpm dengan torsi maksimum 23.3 Nm (2.4kgf.m)/11.00rpm hasil dari mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder. Produk yang dibuat mudah dan menyenangkan untuk dikendarai memiliki akselerasi cepat, 8,65 detik untuk jarak 200m dengan kecepatan hingga 170kpj. 

“ Jawab keinginan konsumen Honda, Honda CBR250RR kini hadir dengan harga yang sangat kompetitif. Tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp.59.900.000,” jelas Ario. Dengan harga kompetitif, dirinya menyatakan optimis kehadiran New CBR250RR akan jadi pilihan konsumen Jakarta Tangerang yang tengah mencari sepeda motor Sport. 

Sementara itu, untuk warna Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metalic di jual dengan harga Rp. 64.725.000 dan tipe standar Rp. 70.725.000 (ABS). Untuk warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp. 65.325.000 (STD) dan Rp. 71.325.000 (ABS).

Selain kehadiran sport premium Honda, dalam Honda Sport Motoshow ini juga dikenalkan New Honda CB150R StreetFire yang makin gagah dan agresif. Motor yang masuk dalam kategori naked sport kini memiliki desain baru pada shroud yang timbulkan khas big bike di bodi samping, rear cowl, wavy disc, footstep alumunium. Lainnya dalam rangka berikan kenyamanan berkendara, produk ini telah gunakan posisi stang yang baru.

Bagi pecinta New Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition (SE) sentuhan maskulin melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa. Tipe SE pun makin gagah dengan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang hadir karakter garis yang menunjukan kecepatan dan kelincahan. Tipe standar, penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporti.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.850.000,- Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 26.750.000,-.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
Zonavanza
Rider
Rider

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter