logo

bg-h4-whiteKolumnis


Jumat, 31 Aug 2018 | 10:29

Hargai Waktu dan Jangkau Konsumen, AHASS Kini Berjalan

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Berikan kemudahan dan memaksimalkan layanan after sales konsumen sepeda motor Honda, PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI) ciptakan bengkel resmi berjalan (mobile service). Berstandar layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) layanan ini dipastikan tidak menyita waktu dan jangaku langsung konsumen untuk lakukan perawatan motor.

Layanan dengan nama ‘AHASS Mobile Service’, merupakan layanan keliling yang didesain khusus untuk berikan layanan perawatan dan perbaikan sepeda motor di tempat umum. Layanan terbaru yang menggunakan mobil yang dilengkapi  dengan standar fasilitas AHASS tersebut akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan. Tidak hanya fasilitas, AHASS Mobile Service ini juga membawa beragam jenis Honda Genuine Part (HGP).

“Hargai waktu konsumen dan jangkau kebutuhan konsumen, kami berikan layanan mobile service. Jadi untuk persingkat waktu, konsumen bisa langsung datangi layanan ini,” papar Head of Retail PT. Wahanaartha Ritelindo, Budi Setiawan. Dijelaskannya lebih lanjut, semua mekanik, layanan, dan spare part dipastikan berkualitas sama dengan dengan standar yang ada di AHASS-AHASS lainnya.

Dengan mengakses website resmi Wahanaartha Ritelindo di www.wahanaritelindo.com, konsumen dapat mengetahui jadwal  terkait layanan terbaru ini. Tidak hanya untuk umum, perusahaan atau pun organisasi yang tingkat kesibukan tinggi dapat juga menggunakan layanan ini, lihat website untuk menghubungi call center yang akan bantu perusahaan yang ingin mengundang tim AHASS Mobile Service.

“Meski berada dipusat kota, kami yakin beberapa wilayah Tangerang masih ada beberapa konsumen yang merasa jauh menjangkau AHASS. Maka, dengan mapping yang telah dilakukan, kami telah menentukan beberapa spot yang akan didatangi AHASS Mobile Service,” tambah Budi. Semua layanan ini merupakan bentuk komitmen Wahanaartha Ritelindo untuk memberikan layanan terbaik konsumen setia sepeda motor Honda.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
Zonavanza
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter