logo

bg-h4-whiteKolumnis


Jumat, 09 Nov 2018 | 06:19

Honda PCX dan Vario Jadi Motor Terlaris Honda di IMOS 2018

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

AHM mengakhiri  Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 dengan baik. Honda PCX 150 menjadi motor skutik terlaris dengan total penjualan 106 unit sementara Honda Vario mendampinginya setelah terjual 61 unit.

Pada ajang IMOS yang digelar 31 Oktober-4 November 2018, booth Honda yang terletak di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan selalu ramai dikunjungi sepanjang hari. Tercatat sebanyak 388 unit sepeda motor Honda laku terjual hanya dalam periode 5 hari pameran. Lebih dari 43% di antaranya disumbangkan penjualan skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series.

Selama pameran berlangsung, pengunjung IMOS 2018 terpikat dengan desain modern dan beragam fitur canggih yang disematkan pada Honda PCX 150 dan Honda Vario series, seperti ACG Starter, Idling Stop System, dan Combi Brake. Bahkan tampilan mewah dan elegan Honda PCX 150 menjadi semakin istimewa karena dilengkapi fitur cangih seperti Honda Smart Key yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Pilihan tipe CBS dan ABS pada Honda PCX 150 dengan desain mewah dan elegan turut menjadi daya tarik tersendiri yang membuatnya menjadi motor terlaris Honda.

Selain Honda PCX 150 dan Honda Vario series, motor unik fashionable Honda Scoopy menjadi penyumbang motor terlaris ketiga di booth Honda dengan membukukan penjualan sebesar 44 unit, disusul Honda BeAT series sebanyak 28 unit.

Motor premium terbaru Honda Forza dan Honda Super Cub 125 yang baru diperkenalkan awal Agustus lalu mendominasi penjualan di segmen motor premium.

Motor bebek berdesain timeless yang kaya  fitur-fitur canggih, Honda Super Cub 125 dipesan  29 orang pengunjung IMOS tahun ini. Sementara itu, Honda Forza yang siap memberikan kenyamanan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air dipesan 27 orang. 

Di segmen big bike, motor kustom Honda CMX500 Rebel menjadi pilihan 15 orang konsumen untuk merefleksikan gaya hidup dan karakter pengendaranya. 

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan pencapaian penjualan sepeda motor Honda dari berbagai segmen di IMOS 2018 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda sebagai partner berkendara sehari-hari yang mampu mengekspresikan karakter dan kebutuhan penggunanya.

“Meskipun hanya digelar 5 hari, animo pengunjung IMOS 2018 sangat tinggi di booth Honda, terutama terhadap skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series yang tak pernah sepi pengunjung. Kepercayaan masyarakat ini akan selalu kami lengkapi dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia," ujar Didi Kwok.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel
SW218
Sw218

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter