logo

bg-h4-whiteKolumnis


Sabtu, 04 Jul 2020 | 06:35

Kawasaki ZX-25R Bisa Diinden

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Menurut informasi dari Kawasaki tanggal 11 dan 12 Juli 2020 pre-order sudah bisa dilakukan di showroom Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat. KMI menjabarkan proses pemesanan, dikatakan tahap awal hanya berlangsung dua hari yakni tanggal 11 dan 12 Juli dengan kuota terbatas, sebanyak 100 unit per hari.

Pemesanan terbatas tahap awal ini hanya berlangsung di dealer Kawasaki Jakarta, Jalan Abdul Muis. Jika kuota habis maka selanjutnya konsumen dapat melakukan pemesanan melalui dealer Kawasaki terdekat. Pre order ini juga hanya berlaku untuk pembeli ber-KTP Jabodebek dan Banten. Sistem pembayaran tanda jadi Rp5 juta harus menggunakan metode cashless, melalui debit atau kartu kredit.

Kawasaki melanjutkan mekanisme antrean pre order akan diinformasikan pada tahap berikutnya. Sementara konsumen di luar Jabodetabek, mekanisme pre order dapat menghubungi langsung dealer di wilayah masing-masing.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
Zonavanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter