logo

bg-h4-whiteKolumnis


Sabtu, 11 Jul 2020 | 06:32

4 Pilihan Warna Ninja ZX-25R

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Akhirnya Kawasaki resmi merilis ZX-25R yang ternyata memiliki power terbesar di kelasnya, dengan 51 PS saat RAM Air diaktifkan pada kitiran mesin 15.500 rpm serta sudah diuji oleh KMI mendapatkan kecepatan hingga 187 km/jam dan motor ini dibagi menjadi dua tipe Standar dengan banderol 96 jutaan rupiah sedangkan tipe ABS dijual 112jutaan rupiah.

Awalnya KMI ingin menampilkan ZX-25 R pada ajang Kawasaki Bike Week (KBW) 2020 di Ancol, Jakarta Utara, pada 4 April lalu. Tapi kemudian gagal karena ada larangan acara kumpul bersama dalam jumlah besar. Kawasaki lantas berencana menggelar peluncuran ZX-25R di dealer Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat secara tertutup. Tapi juga gagal karena mempertimbangkan angka penularan yang masih tinggi. Hingga akhirnya hari ini Kawasaki resmi merilis ZX-25R secara virtual.

Yang paling ditunggu2 dari ZX-25R sejak awal kemunculannya di Tokyo Motor Show (TMS) 2019 di Jepang, Kawasaki memang tidak pernah memperlihatkan spesifikasi lengkap motor sport tersebut, kemudian harga yang dibanderol dari sang kuda besi.

Kawasaki Ninja ZX-25R ditawarkan dalam dua varian, standar dan ABS SE. Versi SE mendapat tambahan warna grafis dan beberapa fitur dan aksesoris. Antara lain rem ABS, KQS dua arah (up & down), pillion seat cover/single seat cover, smoke windshield, frame slider, wheel rim tape.

Ninja ZX-25R standar dibanderol Rp 96.000.000, sedangkan versi ABS SE Rp 112.900.000. Harga tersebut berstatus on the road Jadetabekser (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang).

  • Ninja ZX-25R standar

Metallic Spark Black

  • Ninja ZX-25R SE

Lime Green / Ebony


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
Zonavanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter