logo

bg-h4-whiteKolumnis


Selasa, 03 Oct 2017 | 05:34
Keseruan Max Owners Bekasi (MOB) saat Touring dan Camping di pantai Madasari

Intip Keseruan Max Owners Bekasi (MOB) saat Touring dan Camping di pantai Madasari

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Selalu ada cerita berkesan yang dibawa pulang selepas touring, keseruan menempuh perjalanan ratusan kilo, kehangatan perjumpaan dengan sesama klub motor, sampai kenikmatan kuliner penggoyang lidah sepanjang perjalanan.

Tapi kali ini konsep touring yang dirasakan oleh member Max Owners Bekasi (MOB) sedikit berbeda dari touring-touring sebelumnya. Konsep seru yang memadukan  Touring & Camping dirasakan oleh member MOB ketika menghadiri undangan dari Eiger Ride and Camp vol.2 hari Sabtu, 30 September 2017.

Ini adalah kali kedua MOB diundang di event tersebut, mengawali perjalanan dari Bandung, rombongan menempuh sekitar 400 km menuju pantai Madasari dengan rute Bandung-Garut-Pameungpeuk-Madasari. Landskap yang menantang dapat dinikmati sepanjang perjalanan, mulai dari lintasan berkelok membelah pegunungan Cikuray, sampai trek lurus ber-aspal mulus sepanjang pesisir selatan untuk mencoba performa mesin hingga kecepatan maksimal.

Sesampainya di Madasari, pemandangan tersaji indah, hamparan pasir luas dengan enam batu karang besar berbentuk unik memanjakan mata yang telah lelah menempuh perjalanan. Panitia pun telah menyiapkan puluhan tenda camping yang tersusun rapih di bibir pantai.

Walau sempat diguyur hujan, namun acara berlangsung meriah dan penuh keakraban, berbagai rangkaian acara digelar disana, yang paling berkesan adalah hadirnya  Ferry Lay Kana seorang eksplorer dan fotografer juga solo riders yang sudah menyambangi berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Laki-laki yang akrab disapa kang ple ini berbagi pengalaman dan tips memilih gear yang tepat untuk para peserta ride and camp untuk berpetualang menggunakan motor.

Keesokan harinya, sebelum menempuh perjalanan pulang, para riders dari berbagai klub motor melakukan rolling thunder ke berbagai spot cantik di kawasan Pangandaran. Max Owners Bekasi {MOB) merasa bangga dan berterima-kasih telah diundang ke event ini, semoga event seperti ini dapat berlangsung kembali di tahun-tahun berikutnya, tentunya dengan konsep yang lebih asik dan dashyat. 


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
Zonavanza
Rider
Rider

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter