logo

bg-h4-whiteKolumnis


Rabu, 05 Dec 2018 | 08:54

Intip KTM OrangeCare Di KTM Semarang

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

KTM Indonesia sebagai ATPM yang fokus memasarkan sepeda motor sport di Indonesia, memiliki beberapa program yang berorientasi kepada kepuasan penggunanya. Salah satu program atau event yang selalu diadakan oleh KTM Indonesia setiap bulan adalah KTM Orange Care. Event ini diadakan secara berkesinambungan dan dilakukan di dealer-dealer KTM yang kini semakin tersebar luas di Indonesia. Pada Sabtu dan Minggu tanggal 1-2 Desember 2018, KTM Indonesia mengadakan KTM Orange Care di Dealer KTM Semarang.

KTM Orange Care adalah sebuah event yang menkampanyekan akan pentingnya service kendaraan, khususnya sepeda motor KTM. Secara regular, KTM Orange Care diadakan pada hari akhir pekan, yaitu hari Sabtu. Namun demikian, karena bertepatan dengan Hari Jadi Satu Tahun dealer KTM Semarang, KTM Orang Care diadakan secara penuh selama dua hari berturut-turut, hari Sabtu dan Hari Minggu.

Antusiasme pengguna KTM di Jawa Tengah sangat tinggi terhadap KTM Orange Care. Pengguna dapat melakukan service berkala/Service Ringan , penggantian oli dengan menggunakan oli berkualitas tinggi, dan ada general check-up dengan menggunakan diagnostic tool terhadap motor KTM mereka. Di KTM Orange Care, motor dengan odometer lebih dari 10.000 Km lebih diprioritaskan. Semua service yang dilakukan, tidak dikenakan biaya. Gratis untuk pengendara sepeda motor KTM.

Unit sepeda motor KTM yang diterima untuk dilakukan service di KTM Orange Care adalah seluruh line-up sepeda motor KTM yang dipasarkan KTM Indonesia. KTM Duke 200, Duke 250, Duke 390. Sedangkan untuk KTM RC ada KTM RC 200, RC 250, dan RC 390. Proses service juga mudah dan cepat. Para pengguna sepeda motor KTM hanya perlu datang ke Dealer yang mengadakan KTM Orange Care, Registrasi, dan sepeda motor akan diservice.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel
SW218
Sw218

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter