logo

bg-h4-whiteKolumnis


Rabu, 07 Dec 2016 | 10:13

Blokade jalan...! Balap Liar, Ban Cacing Tanpa Helm. Meresahkan Warga

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Balapan liar memang sudah meresahkan warga, sering diadakan saat tengah malam disaat masyarakat sedang istirahat bahkan ada juga yang nekat di siang bolong dengan memblokade jalan. Sudah tentu hal seperti ini sangat mengganggu warga terutama para pengguna jalan. Sudah saatnya pihak kepolisian bertindak tegas dengan adanya balapan liar yang meresahkan tersebut.

Balapan liar selalu dipandang negatif oleh sebagian masyarakat meskipun tidak bisa dipungkiri banyak pebalap yang sukses dulunya berawal dari balapan liar balapan tarkam yang sudah terkenal dengan yang namanya safety karena rata2 saat melakukan balapan liar / adu drag tidak memakai helm dan peralatan safety lainnya.

Bukan hanya peralatan safety yang diabaikan namun tak jarang pula mereka sampai memberhentikan kendaraan yang sedang lewat, bisa dilihat contohnya di video di bawah ini, adu drag yang harus memberhentikan kendaraan lain sehingga tampak ada sedikit kemacetan disitu. Inilah salah satu yang membuat balapan liar itu dipandang negatif karena mereka mengganggu kepentingan umum. Jalan raya kok sampai diblokade seperti itu…

Tanpa peralatan safety apapun, boro2 pakai protector lawong helm saja tidak pakai. Penyesalan datang belakangan, andai saja penyesalan akan datang duluan pasti mereka tidak akan melakukan hal2 yang bodoh.

video klik disini

https://www.instagram.com/p/BNQM_iGgVF7/


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
Zonavanza
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter