logo

bg-h4-whiteKolumnis


Jumat, 31 Jan 2020 | 11:31

Komentar Rossi Setelah Didepak Quartararo

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Rossi akan mengakhiri musim ke-15 sebagai pembalap Yamaha Factory Racing pada akhir tahun 2020. Meski begitu, Yamaha dan Rossi telah sepakat untuk menunggu sampai pertengahan musim untuk mengambil keputusan final soal apakah ia akan tetap menjadi pembalap aktif di MotoGP 2021.

Yamaha juga menyatakan Rossi dijamin akan mendapatkan motor YZR-M1 spek pabrikan terbaru jika memutuskan tetap aktif balapan pada 2021 nanti. Berikut pernyataan resmi dari Rossi.

Valentino Rossi :

“Atas alasan-alasan yang ditentukan oleh ‘market’ pembalap, Yamaha meminta saya untuk memulai tahun dengan mengambil keputusan mengenai masa depan saya. Seperti yang saya bilang musim lalu, saya menyatakan tak mau buru-buru ambil keputusan dan butuh waktu lebih. Yamaha telah bertindak sesuai permintaan saya dan telah mengakhiri negosiasi.

“Sudah jelas bahwa setelah perubahan teknis terakhir dan kedatangan crew chief baru saya (David Munoz), target pertama saya adalah tampil kompetitif tahun ini, dan melanjutkan karier saya sebagai pebalap MotoGP, juga untuk musim 2021.

“Sebelum melakukannya, saya harus punya jawaban yang hanya bisa diberikan oleh trek balap dan beberapa balapan pertama. Saya senang karena jika saya memutuskan melanjutkan karier, Yamaha siap mendukung saya dengan semua hal, memberi saya motor spek pabrikan dan kontrak pabrikan. Pada uji coba pertama nanti, saya akan berusaha dan bekerja sebaik mungkin bersama tim dan bersiap memulai musim baru.”


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
Zonavanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter