logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 22 Jun 2020 | 06:43

Petrucci Resmi Didepak Dari Ducati

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Nasib Petrucci di Ducati sudah jelas, setelah Jack Miller resmi dikontrak sebagai pembalap tim pabrikan di musim 2021 maka hanya tersisa satu tempat di tim pabrikan Ducati yang kemungkinan besar masih akan ditempati oleh Dovizioso. Bahkan bos Ducati sendiri secara terbuka sudah mengatakan kalau Petrucci sudah terdepat dari tim pabrikan Ducati MotoGP.

 

Petrucci pun diharapkan akan menjadi pengganti Pol Espargaro, dan kini tengah menunggu persetujuan dari CEO KTM, Stefan Pierer. Ciabatti pun mengaku Ducati bakal senang jika Petrucci bisa bertahan di MotoGP, meski mereka akan jadi rival.

“Kami sangat menyukai Danilo, tapi kami telah mengambil keputusan yang kami percayai, yakni fokus pada Jack untuk motor pabrikan. Kami sangat bahagia, bahkan pada level pribadi, jika Danilo menemukan solusi untuk bertahan di MotoGP,” ujarnya seperti yang dikutip Motorsport.com.

Ciabatti pun lanjut mengatakan jika Ducati masih terbuka bagi pembalap asal Italia ini, jika Petrucci mau maka dirinya akan diikutsertakan dalam proyek di WSBK.

“Kami sudah siap memberinya tawaran untuk turun di Superbike, tapi keinginannya adalah bertahan di MotoGP dan membuktikan taleta dan potensinya. Jika terwujud, kami bakal sangat senang bertemu dengannya di lintasan selama beberapa tahun ke depan, meski sebagai rival,” tutupnya.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
Zonavanza
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter