logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 27 Jul 2020 | 06:22

Quartararo Raih Kemenangan, Yamaha Kuasai Podium MotoGP Andalucia

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Quartararo langsung melesat sejak start disusul Vinales dan Rossi yang menyodok dari posisi keempat. Vinales berusaha menyalip Quartararo di tikungan terakhir pada lap pertama. Sayangnya, manuver tersebut berbuah petaka bagi Vinales. Vinales gagal menghentikan motornya dengan tepat. Dia pun melebar sehingga justru melorot ke urutan ketiga.

Tertahannya Vinales di belakang Rossi memberi kesempatan bagi Quartararo untuk membuka jarak di posisi terdepan. Quartararo bahkan sudah memiliki keunggulan 1,5 detik dari Rossi dan Vinales ketika balapan baru memasuki lap keempat.

Keunggulan Quartararo ini berhasil dia pertahankan hingga lap akhir, Quartararo juga menjadi pembalap termuda setelah Marquez yang sanggup merebut dua kemenangan beruntun di MotoGP. Bagi Rossi, posisi ketiga di MotoGP Andalucia membuatnya memutus puasa podium yang telah berlangsung selama 469 hari.

Berikut hasil balap MotoGP seri kedua di sirkuit Jerez Andalucia 2020 :


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
Zonavanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter