logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 27 Jul 2020 | 06:24

Klasemen Pembalap MotoGP Usai Seri Andalucia 2020

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Quartararo menjadi kandidat terkuat sementara peraih gelar juara dunia 2020 setelah dirinya mendapatkan nilai sempurna yaitu 50 poin. Sementara posisi kedua ada Vinales yang untuk kedua kalinya juga meraih podium kedua secara beruntun dengan raihan 40 poin.

Sementara posisi ketiga ada Dovizioso dengan raihan 26 poin meski dirinya tak berhasil podium di seri kedua ini, Rossi yang baru saja meraih podium kedua harus puas di posisi keenam klasemen sementara dibawah Nakagami dan Pol Espasgaro dengan raihan 16 poin.

Sementara itu nasib sial dialami Marquez yang mengalami kecelakaan di seri pertama kelas MotoGP 2020 sehingga dirinya tidak meraih poin, bahkan di seri kedua dirinya harus absen sehingga dirinya belum ada di daftar klasemen sementara pembalap MotoGP 2020 sampai seri kedua ini.

Berikut klasemen sementara pembalap MotoGP 2020 setelah seri Andalucia :


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
Zonavanza
Rider
Rider

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter