logo

bg-h4-whiteKolumnis


Kamis, 21 Jun 2018 | 08:13

Bos Yamaha Optimis Pedrosa Gabung Yamaha

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Angin kencang semakin berhembus perihal kepindahan Pedrosa yang sudah tinggal selangkah lagi, berstatus bebas kontrak membuat perekrutan Pedrosa semakin mulus terjadi.

“Situasi Pedrosa adalah suatu hal baru yang sudah berlangsung sejak dua pekan terakhir,” ujar Jarvis dilansir dari MotoGP.com.


“Maksud saya, jika Dani tersedia (tidak terikat kontrak) dan bersemangat untuk melaju dengan tim satelit Yamaha akan menjadi sebuah hal yang positif dan menyenangkan untuk Yamaha,” tambah dia lagi.
Lin Jarvis mengaku sangat tertarik dengan Pedrosa, sudah tidak sabar melihat penampilan mantan pembalap Honda nanti melaju diatas motor Yamaha

“Secara pribadi, saya sangat penasaran melihat bagaimana Dani akan melaju dengan Yamaha,” tutur Jarvis.

“Jadi jika Dani merupakan salah satu pembalap yang bergabung, saya pikir saya dan Yamaha akan senang dengan hal itu,” pungkas Jarvis.

 

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
Zonavanza
Rider
Rider

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter