logo

bg-h4-whiteKolumnis


Jumat, 24 Feb 2017 | 11:20

Innovasi Karya Anak Bangsa, Sinnob Driving Belt

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Kita pasti sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama Sinnob, salah satu produsen penggerak motor yang sudah terkenal di tanah air, sebelumnya Sinnob meluncurkan rantai set yang warna-warni dan kini ada varian terbaru dari Sinnob yaitu Sinnob Driving Belt.

Inovasi baru dibidang sparepart motor khusunya gir motor. Belt pengganti rantai motor terbaru dari Sinnob yang merupakan innovasi terbaru pengganti rantai yakti SINNOB DRIVING BELT. Dengan material belt terbuat dari kevlar bahan anti peluru dan polyurethane dengan soaking system. Gir denan dan belakang terbuat dari besi komposit yang dilapisi polyurethane.

SINNOB DRIVING BELT minim perawatan, tidak perlu pelumasan secara berkala karena cukup dibersihkan seperti ketika mencuci motor kita menggunakan sabun pada umumnya. Sinnob belt plug and play semudah memasang gir konvensional tipe rantai. 

Sinnob belt ini sudah beberapa kali uji test ketahanan terhadap bahan kimia (asam maupun basa), uji layak jalan dalam segala kondisi jalan beraspal, gravel, berlumpur, kondisi hujan maupun kondisi belt terkena cairan oli maupun kotoran lainnya.

”Kita sudah riset produk ini selama 4 tahun, berbagai tes sudah kita buktikan kalau produk ini aman tidak perlu khawatir putus. Bahkan sudah kita tes touring dengan berbagai kontur jalan di indonesia.” ujar ucap Fajar Basuki, PR & Marketing Manager PT Sinnob Manufacturing Indonesia.

Ada 9 warna gir, yakni Merah, Kuning, Hitam, Biru, Putih, Gold, Silver, Sky Blue, Orange. Sinnob dijual satu set yang isinya belt, gir depan, gir belakang, buku garansi, buku petunjuk pemasangan dan perawatan, chainlube hingga alat pengukur ketenggangan belt. Harga yang dipatok dari 1,5 juta hingga 2,5 jutaan, namun saat ini baru tersedia untuk motor tiger, CB150R, CBR150, Vixion semua varian dan Ninja 250 karbu/FI.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
Zonavanza
Mr. OtoMen
Mr. Otome

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter