logo

bg-h4-whiteKolumnis


Selasa, 01 Oct 2019 | 07:54

Suzuki Satria F150 Tampil Baru

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Hadir sebagai simbol kebebasan dan ekspresi jiwa muda, Suzuki All New Satria F150 selalu tampil dengan gaya yang khas dan mudah dikenali. Mengiringi perkembangan tren gaya hidup yang terus berubah sekaligus mewakili semangat target pengguna yang unik dan berani tampil beda dari yang lain, PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) turut memberikan penyegaran kepada All New Satria F150 dengan pilihan warna dan striping yang baru dan lebih dinamis pada tahun 2019 ini.

Pilihan sebanyak 2 varian yang mempesona, All New Satria F150 Special Edition dan All New Satria F150 Predator, kini mendapatkan kombinasi warna terbaru. Pada varian All New Satria F150 Special Edition, warna Met. Triton Blue, Titan Black Rogue Red C W dan Brilliant White Vigor Blue CW mengusung design striping yang berbeda dan menjadi Iebih dinamis.

Sedangkan varian All New Satria F150 Predator tetap tampil berkelas dan memunculkan aura kemewahan melalui penggunaan warna berkarakter tegas, dengan pilihan warna Solid Black dan warna baru Met. Mat Stellar Blue. Kedua varian tersebut memberikan preferensi yang berbeda dan dapat disesuaikan dengan gaya dan selera masing-masing konsumen.

Terdapat perbedaan fitur antara kedua varian, jika pada varian Special Edition telah dilengkapi Alarm dan Color Casting Wheel, maka pada varian Predator mendapatkan Alarm, USB Charger, dan 3D emblem logo. Namun demikian, kedua varian All New Satria F150 tetap sama-sama dibekali mesin kegendaris 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memiliki tenaga dan akselerasi paling mengagumkan di kelasnya. Dilengkapi transmisi 6 percepatan memberikan sensasi kecepatan yang memuaskan di setiap putaran mesin.

Penyegaran yang dilakukan terhadap All New Satria F150 dapat segera dimiliki oleh calon konsumen di Tanah Air terhitung mulai pertengahan bulan Oktober 2019, dengan harga yang menarik yaitu Rp 24.795000, untuk wilayah DKI Jakarta (on the road), dan berlaku sama untuk kedua varian.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter