logo

bg-h4-whiteKolumnis


Sabtu, 25 Jul 2020 | 06:39

Baru Dirilis, Pilihan Warna Baru GSX-S150 2021

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Suzuki Taiwan baru saja merilis warna baru dari GSX-S150, warna baru ini ternyata belum dirilis di Indonesia. Belum diketahui kapan Indonesia akan merilis versi warna terbaru ini.

Warna biru yang ini terlihat memang menggoda,warna hitam di headlamp dengan list warna biru tipis. Kemudian di cover air shroudnya terdapat warna kuning hitam menambah aksen menarik.

Sedangkan warna hitam pun juga terlihat menarik, warna hitam polos dilabur dengan beberapa warna abu-abu lalu diujung air shroudnya dikasih strip warna biru. Bagian velg berwarna biru tampak serasi.

Lalu yang terakhir warna dual tone putih-kuning. Warna cerah ini juga menarik perhatian, kombinasi striping hitam dengan kuning stabilo, namun dengan tulisan ‘S” pada GSX-S dibiarkan berwarna abu abu sementara engine-cover dibiarkan berwarna kuning stabilo


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
Zonavanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter