logo

bg-h4-whiteKolumnis


Rabu, 17 Jan 2018 | 20:07
Sunmori Suzuki Super Star, Cara Bikers Suzuki Nikmati Ibukota

Sunmori Suzuki Super Star, Cara Bikers Suzuki Nikmati Ibukota

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Kekompakan para pengguna sepeda motor Suzuki ditunjukan di awal tahun 2018 dengan menyelenggarakan kegiatan sunmori (Sunday Morning Ride) bertajuk Suzuki Super Star di Jakarta, 14 Januari 2018. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendukung kegiatan tersebut untuk terus menjaga semangat klub dan komunitas Suzuki dalam berperan aktif memberikan warna di dunia roda dua.                                                                                                            

Inisiatif kegiatan yang dimulai oleh Inazuma Owner Network (ION) chapter Jakarta tersebut berhasil menggandeng hampir 1.000 bikers Suzuki yang tergabung lebih dari 50 klub maupun komunitas pengguna motor Suzuki dari model lawas, seperti Suzuki A100 hingga model terbaru seperti GSX-R150 dan GSX-S150, bahkan pengguna motor berkapasitas mesin ukuran besar pun tak luput ikut serta dalam gelaran perdana ini.

Perjalanan sunmori yang dimulai dari daerah Senayan, Jakarta Selatan tersebut melintasi berbagai jalur keramaian hingga berakhir di titik kumpul Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Utara. Rangkaian sunmori Suzuki Super Star selalu menjadi pusat perhatian bagi pengguna jalan lainnya karena jumlahnya yang masif.

Agenda kegiatan tersebut dinilai positif oleh SIS karena baik penyelenggara maupun peserta memiliki tujuan untuk saling mempererat kekompakan dan kebanggaan antar pengguna sepeda motor Suzuki. Sekaligus menunjukan kemampuan setiap klub dan komunitas Suzuki yang mandiri dalam menyelenggarakan suatu acara dengan pelaksanaan yang baik dan matang.

Sebagai Ketua Pelaksana kegiatan sekaligus Ketua ION chapter Jakarta, Rully Rolatova memberikan komentar. “Di awal tahun baru ini, kami ingin memberikan  kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Suzuki sebanyak-banyaknya. Kami bersyukur meski kami hanya menyelenggarakan sunmori, namun kenyataannya banyak klub dan komunitas yang turut berpartisipasi. Kita semua bisa saling berkenalan, tukar pikiran, bahkan mengenang memori bersama model-model motor Suzuki yang sudah lawas, dimana motor-motor tersebut pernah dan masih mewarnai kehidupan sehari-hari para peserta”.

Sambutan gembira juga diberikan oleh Mustafa, selaku perwakilan SIS yang mengepalai bidang klub dan komunitas pengguna motor Suzuki. “Kami takjub dengan kegiatan yang diadakan sanggup menarik perhatian dan diikuti oleh hampir 1.000 bikers Suzuki. Kami lihat kegiatan kekompakan seperti ini patut diagendakan secara rutin tidak hanya di Ibukota, namun juga di Kota-Kota lainnya. 


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Rilis
Rilis
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Holiday Driving Experience
Holiday D

Video

Top Artikel Kolumnis

img1
Kamis, 19 Jul 2018 - 20:10 wib
Ini Waktu yang Tepat buat Ganti Oli
img1
Rabu, 18 Jul 2018 - 21:15 wib
Ini Sosok Terbaru Toyota Avanza? Futuristis!
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter