logo

bg-h4-whiteKolumnis


Selasa, 26 May 2020 | 06:24

Yang Paling Dikritik Dari Penampakan Facelift Yamaha MX King 2021

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Bocor, penampakan Yamaha MX King 155 yang sudah dibekali dengan mesin 155cc ini nampak jelas sekali perbedaan dari berbagai sudut, baik dari segi desain, mesin hingga fitur semua berubah dibandingkan dengan versi saat ini. Jelas sekali tampak juga motor ini juga dibekali keyless namun belum memiliki rem ABS.

Kabar gembira dibocorkan di Vietnam, penampakan motor facelift dari Yamaha MX King 155 atau dikenal dengan Exciter 155 jika di Vietnam. Menariknya motor ini sekarang dilabeli nama Exciter RC yang kemungkinan ini adalah versi tertinggi dengan mesin sudah mengadopsi mesin 155cc.

Melihat secara keseluruhan desain dari facelift MX King ini tampak semua bagian berubah, hampir 90% semua perubahan terjadi. Namun ada dua bagian yang dikritik oleh netizen yaitu bagian headlamp dan buritan belakang, berikut beberapa komentar dari netizen :

  • rezastywn Mhon maap, desain batok lampu sama buritannya terkesan nyeleneh. Sy pribadi lbih suka MX King yg saat ini eksis di Indo.
  • 13__acong Palaannya idih bgt... sama mx lama juga bagusan mx lama pala nya
  • bang_herman_921 Palanya gk banget sumpah
  • faishldzkii Muka nya aneh,belakang kek r1m
  • bos_ded Jd beran udah resign ya desainer yamaha yg lama?

 


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
Zonavanza
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter