logo

bg-h4-whiteKolumnis


Jumat, 31 Jul 2020 | 08:41

Yamaha Nmax Ini Kena Santet, Mesin Dipenuhi Pisang

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Entah benar atau tidak apakah ini ulah aksi santet atau ulah sengaja langsung dimasukkan ke dalam mesin motor, mekanik yang bernama Basuki Bintang ini menceritakan kejadiannya di facebook hingga menjadi viral. Begini ceritanya :

“Selamat siang lur dapet padien nmax plat b awallnya bongkar ganti seher kelar di bawa jalan selang berapa hari seher kembali macet dan kasar penasaran tak bongkaf total ….alangkah terkejugnya saya ternyata isinyaa pisang yg mdngakibatkan tersumbatnya saringan oli asemmm kna santet aku….”

Namun dari informasi yang beredar bahwa, motor yang ada buah pisang di dalam mesin merupakan ulah para pedagang motor bekas yang nakal. Buah pisang digunakan para pedagang motor bekas bertujuan agar suara mesin pada motor menjadi halus. Jadi Buah pisang ini katanya bisa meredam suara mesin yang bersuara kasar.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
Zonavanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter