logo

bg-h4-whiteKolumnis


Sabtu, 24 Dec 2016 | 07:32

Penampakan Kedua New R15 Menunjukan Betapa Seksinya Body Belakang

Penulis : Ari Pit Stop
img1

img1

ARIPITSTOP

Yamaha R15 V3 kembali terjepret saat uji jalanan, Kali ini penampakan new R15 yang diunggah oleh akun soeneeadjie menunjukkan betapa seksinya bokong sang fairing 155cc. Penampakan dari belakang ini menunjukkan jelad kalau new R15 tetap menganut lampu belakang LED namun desain body belakang berubah drastis bro….

Body belakang new R15 sekarang sudah seperti R1 atau new R6, bisa dilihat ada lobang airflow di body belakangnya. Yamaha mencoba mendesain R15 sekarang mendekati desain sang kakak yang begitu tampil racy menggoda. Ya… sudah jelas aura R1 tertanam pada motor ini bahkan kabarnya next R25 juga akan menganut aura yang sama.

Yamaha mencoba meninggalkan aura R15 lama dengan gen R terbaru mereka yang sudah duluan disematkan di New R1 dan New R6 yang sekarang lebih menunjukkan aura sport racing, namun belum diketahui bagaimana wajah sang kuda besi akankah menganut wajah R1/R6 karena saat ini belum ada penampakan yang memperlihatkan bagian depan.

Jika melihat buku primbon, motor ini paling cepat akan dirilis semester pertama 2017, widiuuuuw… bisa mepet sama rilisnya Suzuki GSX-R150 dong…


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

ARIPITSTOP
aripitstop.otojurnalisme.com

Join Date : Rabu, 26/10/2016 08:33

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
OtoXplore
Otoxplore
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter